Donderdag 25 April 2013

proyektor


pengertian proyektor


Proyektor LCD adalah suatu jenis proyektor video untuk menampilkan video, gambar atau data komputer di layar atau permukaan datar lainnya. Ini adalah analog modern dari proyektor slide atau proyektor overhead. Untuk menampilkan gambar, LCD (liquid crystal display) Proyektor biasanya mengirim cahaya dari lampu halida logam melalui prisma yang memisahkan cahaya untuk tiga panel silikon poli - masing-masing untuk komponen merah, hijau, dan biru dari sinyal video. Sebagai cahaya terpolarisasi melewati panel (kombinasi polarizer, panel LCD dan analyzer), piksel individu dapat dibuka untuk memungkinkan cahaya untuk lulus atau tertutup untuk memblokir cahaya. Kombinasi piksel terbuka dan tertutup dapat menghasilkan berbagai macam warna dan nuansa pada gambar yang diproyeksikan.
Metal Halide lampu digunakan karena mereka keluaran temperatur warna yang ideal dan spektrum warna yang luas. Lampu ini juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan jumlah yang sangat besar cahaya dalam area kecil: Proyektor saat ini rata-rata sekitar 2,000-15,000 ANSI lumens.
teknologi lain, seperti DLP dan LCOS juga menjadi lebih populer di proyeksi video sederhana harga.
Proyeksi permukaan
Karena mereka menggunakan lampu Metal Halida kecil dan kemampuan untuk memproyeksikan gambar pada setiap permukaan datar, proyektor LCD cenderung lebih kecil dan lebih portabel daripada beberapa jenis sistem proyeksi lain. Meskipun demikian, kualitas gambar terbaik adalah ditemukan dengan menggunakan putih kosong, abu-abu, atau hitam (yang blok memantulkan cahaya ambient) permukaan, layar proyeksi begitu berdedikasi sering digunakan.
Persepsi warna dalam gambar yang diproyeksikan adalah faktor dari kedua permukaan proyeksi dan kualitas proyektor. Karena putih lebih merupakan warna netral, permukaan putih paling cocok untuk nada warna natural dan timbul, permukaan proyeksi putih lebih sering terjadi pada bisnis paling dan lingkungan sekolah presentasi.
Namun, gelap hitam di dalam gambar proyeksi tergantung pada bagaimana gelap layar. Karena itu, beberapa presenter dan perencana ruang presentasi lebih memilih layar abu-abu, yang menciptakan kontras yang dirasakan lebih tinggi. trade-off adalah bahwa latar belaka lebih gelap dapat menimbulkan nada warna. Warna masalah kadang-kadang dapat disesuaikan melalui pe
ngngaturan proyektor, tetapi mungkin tidak seakurat mereka akan pada latar belakang putih




                                        # BIODATA DIRI#

 
Nama : Rivi Ariska 
Kelas : X tkj 1 
Alamat : Waypanas 
Ttl : Waypanas, 27 - 12 - 1996 
Sekolah : SMK N 1 Kotaagung Barat 
Hobi : Bermain batminton, Dll.

1 opmerking:

  1. Mens titanium Wedding Rings
    The top 10 thaitanium wedding rings in your collection. Mens Mens titanium stronger than steel is camillus titanium knife a premium quality jewelry titanium dental implants and periodontics design and is ideal titanium price per ounce for weddings where the wedding

    AntwoordVee uit